Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejadian-Kejadian Heboh di El Clasico (1)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:02 WIB
Keributan di  partai leg 2 Piala Super Spanyol 2011.
Getty Images
Keributan di partai leg 2 Piala Super Spanyol 2011.

Dua klub yang akan saling hantam di partai lanjutan La Liga pada Sabtu (25/10), Real Madrid dan Barcelona, memiliki sejarah rivalitas panjang. Tak heran bila banyak kejadian heboh yang tercipta di sepanjang sejarah pertemuan dua raksasa Spanyol tersebut.

1. Oezil versus David Villa

Salah satu kejadian heboh adalah di partai leg 2 Piala Super Spanyol 2011. Berawal dari tekel keras yang dilancarkan Marcelo terhadap Cesc Fabregas, para pemain serta staf Barcelona maupun Real Madrid tersulut emosi dan akhirnya terjadi keributan hingga baku hantam.

Di tengah kericuhan, Oezil terlihat sangat kesal karena David Villa dianggap telah menampar wajahnya. Ia juga menuduh striker Barca itu telah melakukan pelecehan berbau SARA.

Oezil dan Villa tak luput dari ganjaran kartu merah. Insiden tersebut menjadi berita hangat beberapa media olah raga dunia, terutama di Spanyol.

SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X