Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kritik Suasana 'Sepi' Stamford Bridge

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 05:28 WIB
Jose Mourinho
Justin Tallis/Getty Images
Jose Mourinho

1 atas Queen Park Rangers, Sabtu (1/11) malam WIB. Mourinho mengkritik bahwa bermain di Stamford Bridge layaknya main di stadion yang kosong.

Chelsea sukses melanjutkan tren positif mereka di musim ini. The Blues berhasil mengantongi poin penuh usah meraih kemenangan 2-1 atas Queen Park Rangers.

Meskipun demikian, ada satu hal yang membuat manajer Jose Mourinho kecewa. Minimnya dukungan fans membuat Mourinho merasa Chelsea bermain di stadion yang tanpa penonton.

"Semua orang tahu seberapa dekatnya saya dengan klub dan para fans. Namun, di momen seperti ini, sangat sulit bermain di kandang karena kami bermain di sini rasanya seperti main di stadion yang kosong," kata Mourinho kepada talkSPORT.

"Hari ini saya melihat sekitar dan ternyata kosong. Bukan soal jumlah orang karena kursi yang terisi penuh. Inilah yang membuat saya menjadi frustasi." keluh The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : talkSports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X