Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Kembali Digembleng di Yogyakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Mei 2014 | 23:55 WIB
Timnas U-19 berlatih di Yogyakarta
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas U-19 berlatih di Yogyakarta

19 telah melakoni tur ke Timur Tengah dan menjalani pemusatan latihan serta melakoni partai uji coba. Kini pasukan Indra Sjafri kembali menjalani pelatnas di Yogyakarta.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan pelatnas di Yogyakarta adalah program lanjutan sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19. Evan Dimas cs. akan kembali digemleng hingga akhir Mei guna memperbaiki dan meningkatkan kekurangan yang terlihat di laga uji coba melawan Myanmar.

"Ada dua hal yang bersifat spesifik dari pelatnas ini. Kami menjalani latihan rutin dan belajar dari uji coba sebelumnya, seperti saat menghadapi Myanmar dan uji coba lainnya," ujar Indra kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

"Untuk progres tim, sejauh ini sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Dan, pelatnas ini tentu bersambung. Ini merupakan program yang sudah ditetapkan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X