Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Perdana, Calum Chambers Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 04:30 WIB
Calum Chambers
Stuart MacFarlane/Getty Images
Calum Chambers

0 atas Burnley, Sabtu (1/11) malam WIB.

Arsenal harus berjuang ekstra untuk mencetak gol ke gawang Burnley. Meski tampil di Emirates Stadium, mereka baru bisa mencetak gol pada paruh kedua pertandingan.

Kebuntuan Arsenal dipecahkan oleh gol Alexis Sanchez pada menit ke-70. Berselang dua menit, giliran Calum Chambers membawa Arsenal unggul menjadi 2-0. Meriam London akhirnya mencetak gol ketiga melalui Sanchez di penghujung laga.

Chambers mengaku Burnley sempat menyulitkan timnya. Meskipun demikian, Chambers bangga bisa mencetak gol perdananya bersama Arsenal

"Gol itu merupakan yang pertama dari saya dan itu sangat membanggakan. Saya telah mencetak banyak gol di level remaja, namun belum pernah di tim utama. Jadi, saya sangat senang," kata Chambers kepada Sky Sports.

"Pertandingan memang (berlangsung) sulit. Mereka bertahan dengan sangat baik. Tetapi, kami terus bekerja keras dan mengambil peluang yang ada." jelas Chambers.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal kembali ke posisi empat besar klasemen dengan raihan 17 poin. Sementara Burnley menghuni dasar klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X