Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libur Sehari, Persib Langsung Latihan Lagi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 November 2014 | 22:30 WIB
Makan Konate cs., memaksimal waktu buat latihan.
Herka Yaris/Bolanews
Makan Konate cs., memaksimal waktu buat latihan.

Setelah mendapat libur sehari usai dijamu Pelita Bandung Raya, pemain Persib kembali menggelar latihan Sabtu (1/11) sebagai persiapan menghadapi Arema Cronus di babak semifinal LSI 2014.

Latihan pertama dalam masa persiapan menjelang laga semifinal itu berlangsung pagi hari di lapangan Pusdikpom Cimahi. Mereka siap memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan diri.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pemain asuhannya membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisik usai laga yang menguras tenaga dalam derbi Bandung melawan PBR.

"Tentunya kita masih punya waktu sebelum menghadapi Arema. Waktu tiga hari saya kira cukup untuk mempersiapkan tim agar bisa tampil dalam kondisi terbaik di semifinal nanti," ujar Djadjang.

Ia juga lega karena  Firman Utina dkk. berada dalam kondisi yang bagus. Tak ada pemain yang absen lantaran cedera atau sakit jelang laga menentukan ini.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X