Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Digoda 483 Milyar Rupiah Pindah ke Arsenal

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 31 Oktober 2014 | 14:44 WIB
Alexis Sanchez Menanti Pedro (kiri) di Arsenal.D
David Ramos/Getty Images
Alexis Sanchez Menanti Pedro (kiri) di Arsenal.D

Pedro gelandang serang Barcelona mulai gundah dan disinyalir bakal pindah klub. Posisinya kian terjepit karena hadirnya Luis Suarez yang beroperasi di posisi yang sama.

Dilansir dari situs berbahasa Spanyol Fichajes, indikasi Pedro hengkang dari Barcelona kian kuat. Kesempatan bermain yang minim jadi alasan utama kepindahannya.

Pedro masih ingin memelihara peluang bermain di timnas Spanyol dengan bermain sebagai pilihan utama di klubnya. Dengan selesainya masa hukuman Luis Suarez, Luis Enrique pelatih Barcelona lebih memilih untuk memainkan Luis Suarez yang dibeli dengan harga mahal dari Liverpool.

Dua klub masing-masing Arsenal dan Liverpool menjadi pelabuhan Pedro selanjutnya. Bila Arsenal mau memenuhi klausul pembelian sebesar 25 juta poundsteling atau setara 483 milyar, maka secepatnya Pedro akan hengkang dari Barcelona.

Luis Enrique sendiri tidak bereaksi atas isu yang berkembang tersebut. Selain masih ada Messi, Neymar dan Suarez, pemain muda Munir El Haddadi bisa jadi senjata rahasia bila lini depan Barcelona macet.

Pedro adalah produk binaan Barcelona dann sudah bermain dalam 278 laga dengan mencetak 88 gol. Alexis Sanchez eks Barcelona siap menanti reuni dengan mantan rekan setimnya ini bila Pedro memutuskan memilih Arsenal.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Fichajes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X