Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic Pengumpan Terakurat, Ramos Paling Kasar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:05 WIB
Ivan Rakitic
Getty Images
Ivan Rakitic

sama memiliki andalan baru musim ini.

Kontribusi pemain yang beroperasi di lini tengah untuk membantu lini depan sangat penting demi memperbesar kesempatan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Begitu pula di pertandingan sebesar El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Dari segi akurasi umpan matang Ivan Rakitic adalah yang terbaik dari Barcelona. Ia sudah bisa mencatatkan 545 umpan akurat. Sementara itu, dari kubu Real Madrid memiliki Toni Kroos yang mencatatkan 479 umpan akurat.

Dalam urusan membendung gelombang serangan yang digencarkan lawan, tak jarang seorang pemain baik disadari atau tidak menampilkan permainan kasar. Sergio Ramos merupakan pemain paling kasar Los Blancos dengan 14 pelanggaran, sedangkan Barcelona diwakili Rakitic, Dani Alves, dan Pedro dengan 10 pelanggaran.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X