Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Ingin Pensiun Bersama Bayern Munchen?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 06:38 WIB
Arjen Robben
Alexander Hassenstein/Getty Images
Arjen Robben

Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan niatnya untuk terus bermain di Allianz Arena. Pria Belanda itu mengaku bahwa ia ingin bersama Bayern di sisa kariernya.

Arjen Robben sedang berada dalam zona nyaman di Bayern Munchen. Oleh sebab itu, Robben mengungkapkan bahwa tak ada alasan baginya untuk hengkang dari klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Bahkan, Robben menegaskan bahwa ia tak tertarik untuk mencoba peruntungannya di liga negara lain. Sebab, Robben mengaku bahwa berniat pensiun bersama Die Rotten.

"Saya 100 persen yakin akan bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sudah berusia 30 tahun sekarang, saya tak berniat untuk hengkang ke liga yang baru," kata Robben kepada The Telegraph.

"Saya sudah pernah bermain di Inggris dan Spanyol. Jadi, saya tidak punya keinginan itu lagi dan sekarang saya harus melakukan semuanya bersama klub saya yang sekarang." jelas Robben.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X