Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Membara, Brooklyn Nets Terbakar

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Mei 2014 | 10:05 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

96.

Heat membuka pertandingan dengan memimpin 27-22 di kuarter pertama. Kemudian di kuarter kedua, mereka menyudahinya dengan skor 56-49. James mengumpulkan 25 poin di dua kuarter ini.

Di kuarter ketiga, Nets sempat mempersempit selisih angka menjadi 76-77. Namun, saat waktu menyisakan 26 detik, James mendapat dua lemparan bebas. Ia mengeksekusinya dengan baik dan memastikan Heat merebut kuarter ini dengan kedudukan 79-76.

Memasuki kuarter keempat, Heat semakin tak terkejar. Mereka menggelontorkan 23 poin di kuarter ini, sembilan di antaranya berasal dari James.

Selain James, Dwyane Wade juga tmapil impresif dengan mencetak 15 poin. Chris Bosh membuat 12 poin. Bagi kubu Nets, angka tertinggi dicetak Joe Johnson dengan 18 poin.

Kemenangan ini membuat Heat unggul 3-1 atas Nets. Pasukan Erik Spoelstra hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke final wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X