Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tidak Cemburu dengan Skuat Man. City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 17:45 WIB
Louis van Gaal
Alex Livesey/Getty Images
Louis van Gaal

Jelang derbi Manchester antara City menghadapi United, manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya bangga dengan skuat yang kini ia miliki. Manajer asal Belanda itu mengaku sama sekali tidak cemburu dengan skuat arahan Manuel Pellegrini itu.

Van Gaal memang telah menginvestasikan uang United sebesar 150 juta pound untuk mendapatkan beberapa pemain di musim panas 2014. Namun, pengeluaran besar non stop yang dilakukan City dalam enam tahun terakhir di bursa transfer telah membuat banyak klub cukup memiliki alasan untuk merasa iri.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Van Gaal. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu tidak memikirkan banyaknya pemain hebat di dalam skuat City. Dirinya hanya berharap United bisa tampil dengan baik sebagai sebuah tim untuk membuka peluang meraih kemenangan.

"Saya tidak cemburu skuat Manchester City. Saya bangga dengan pemain saya dan itu adalah hal yang paling penting. Kami harus bermain seperti sebuah tim agar kami bisa memiliki peluang besar untuk menang," kata Van Gaal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X