Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Beri Hadiah Ulang Tahun pada Fans Tertua

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Oktober 2014 | 09:16 WIB
Ian Rush bersama Betty Muske.
John Powell/Getty Images
Ian Rush bersama Betty Muske.

104.

Sosok Betty Musker mendadak terkenal karena menjadi fans tertua Liverpool. Meski hanya mendukung Liverpool melalui layar kaca, Betty diketahui tak pernah melewatkan laga-laga klub asal Merseyside tersebut.

Oleh sebab itu, Liverpool mengutus Ian Rush untuk memberikan kado dengan nama Betty dengan nomor punggung 104 kepada fansnya tersebut. Rush juga tak lupa membubuhkan tanda tangannya di jersey spesial itu.

"Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mengejutkan Betty hari ini ini di rumahnya, pada malam hari ulang tahunnya," kata Ian Rush.

Betty yang memiliki tiga orang putri, tiga cucu, dan enam cicit iyu mengaku sangat senang dengan kejutan dari Liverpool. Ia mengaku sangat terharu mendapatkan jersey tersebut.

"Ini jelas sesuatu yang saya tidak akan pernah terlupakan," tutur Betty.

"Saya sangat terkejut dan kaget ketika Ian datang untuk mengunjungi saya. Momen benar-benar menyenangkan karena saya juga mendapat seragam Liverpool yang bertuliskan nama saya di hari ulang tahun ini." ungkap Betty.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X