Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Everton Belum Siap untuk Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Mei 2014 | 16:21 WIB
Roberto Martinez
Chris Brunskill/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Everton, Roberto Martinez mengakui bahwa timnya belum siap untuk berlaga di Liga Champion. Musim depan, Everton akan berlaga di Liga Europa.

Everton menutup musim 2013/2014 di urutan kelima klasemen Premier League. Dengan hasil itu, klub asal Merseyside akan lolos secara otomatis untuk berlaga di Liga Europa.

Manajer Roberto Martinez mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut. Sebab, pria Spanyol itu mengakui bahwa timnya belum siap jika harus berlaga di Liga Champion.

"Tidak ada rasa frustasi bagi kami meski gagal finis di urutan empat besar. Jujur saja, kami belum siap tampil di Liga Champion karena berbagai alasan," kata Martinez.

"Secara pengenalan sepak bola Eropa, berkeliling di sekitar Eropa lebih seru di Liga Europa. Jika kami mampu lolos ke fase grup Liga Europa dan mengakhiri musim ini dengan raihan lebih dari 70 poin menjadi musim yang membanggakan," jelas eks manajer Wigan itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X