Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher: Kehebatan Nemanja Vidic akan Dikenang

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 16:01 WIB
Nemanja Vidic
Alex Livesey/Getty Images
Nemanja Vidic

Gelandang Manchester United, Darren Fletcher mengungkapkan bahwa sosok Nemanja Vidic akan selamanya dikenang sebagai salah satu pemain hebat di Old Trafford.

Musim 2013/2014 menjadi yang terakhir bagi Nemanja Vidic berseragam Manchester United. Sebab, seiring habisnya kontrak yang dimiliki Vidic, ia akan segera angkat kaki menuju Internazionale musim depan.

Meskipun demikian, Darren Fletcher yakin bahwa sosok pemain asal Serbia itu akan selamanya dikenang sebagai salah satu pemain hebat Setan Merah.

"Rekor Nemanja Vidic dan apa yang pernah ia raih di sini akan dikenang. Anda telah melihat reaksi dari para pengemar dan saya yakin dia akan dikenang selamanya," kata Fletcher kepada situs resmi klub.

Selama berkarier sebagai penggawa united, Vidic telah meraih lima gelar Premier League, tiga gelar Piala Liga, serta satu gelar Liga Champion dalam sembilan musim di Old Trafford.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X