Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Hampir Habis, Liverpool Intai Abate

By Aning Jati - Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:23 WIB
Ignazio Abate diincar Liverpool.
Getty Images
Ignazio Abate diincar Liverpool.

Bek kanan AC Milan, Ignazio Abate, dikabarkan jadi target utama pembelian Liverpool saat bursa transfer musim dingin, Januari tahun depan.

Kontrak bek berambut pirang dengan I Rossonerri akan berakhir musim panas tahun depan. Tapi, hingga sekarang belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Baru-baru ini Abate menyatakan harapannya bisa lebih lama di San Siro.

Hanya, Liverpool yang sudah kesengsem sejak lama dengan Abate, akan coba memanfaatkan situasi menggantung itu. Seperti diketahui, aturan Bosman mengatakan setiap pemain berhak menentukan masa depan sendiri, jika di sisa waktu kontraknya selama enam bulan terakhir belum ada perpanjangan dari pihak klub.

Liverpool ingin mendatangkan Abate sebagai antisipasi hengkangnya Glenn Johnson yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Abate dipandang pengganti sepadan karena kualitasnya sebagai bek sayap tidak perlu disangsikan lagi. Dengan peluang Abate bisa meninggalkan Milan secara gratis, Liverpool bisa berhemat.

Namun, The Reds juga telah menyiapkan pemain alternatif jika Abate gagal didapatkan. Pemain itu adalah Joel Ward, bek kanan Crystal Palace.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X