Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Harus Menang Tanpa Sturridge

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:04 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tak ingin ketidakhadiran Daniel Sturridge melemahkan Liverpool. Sang pelatih menuntut timnya untuk kembali ke jalur kemenangan meski tanpa striker timnas Inggris itu.

The Reds kehilangan Sturridge sejak September lalu. Tanpa bomber andalannya yang sedang menderita cedera paha, Liverpool sudah menelan empat kekalahan, termasuk saat tumbang 0-3 dari Real Madrid di matchday ketiga fase grup Liga Champion (22/10).

Di beberapa pertandingan selanjutnya, Liverpool juga belum bisa diperluat Sturridge. Rodgers dipaksa memutar otak untuk menemukan cara agar timnya bisa kembali tampil baik seperti ketika ada Sturridge.

"Bagi kami, ini adalah tentang menemukan cara lain untuk mendapatkan hasil yang sama, yaitu mendapatkan kemenangan. Ini memang tidak lancar atau efektif seperti biasanya, tapi kami bekerja keras untuk menguasai itu," kata Rodgers seperti dikutip ESPN.

"Ketika Daniel bermain, tercipta lebih banyak ruang dan memberi kami fluiditas yang bisa menciptakan ruang untuk pemain lain. Kami ingin bisa segera kembali seperti itu secepatnya," imbuh Rodgers.

Liverpool menduduki posisi kelima di tabel klasemen Premier League. Mereka mengoleksi tiga poin dari hasil delapan pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X