Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Hadapi Barcelona adalah Partai Final

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 15:44 WIB
Diego Simeone
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone

1 atas Malaga memang membuat pelatih Diego Simeone kecewa. Pasalnya para pemain Atletico Madrid telah memberikan segala yang dimiliki untuk bisa meraih kemenangan.

Atletico kini harus menentukan nasib di Camp Nou pada pertadingan terakhir La Liga menghadapi Barcelona. Hasil imbang memang cukup untuk mengantarkan Los Colchoneros meraih gelar, namun Simeone ingin menghadapinya sebagai pertandingan final.

"Ini (skor akhir) sangat menyebalkan ketika Anda telah memberikan segala yang dibutuhkan dalam permainan, karena para pemain telah memberikan segalanya. Sekarang ada kesempatan 50-50, sama seperti di setiap pertandingan final," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Sejarah Atlético abadi. Minggu (18/5) adalah hari yang sangat penting bagi klub. Saya tidak akan memberikan pendapat tentang rival kami."

"Tidak mudah untuk menang. Ini adalah akhir dari musim yang panjang dan segalanya bisa terjadi. Saya bermain selama 20 tahun dan saya mengerti apa yang akan terjadi," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X