Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betah di Selangor, Andik Vermansah Tak Mau Pulang

By Aning Jati - Kamis, 23 Oktober 2014 | 19:19 WIB
Andik Vermansah belum ingin pulang ke kompetisi Indonesia.
Arief Bagus/Bolanews
Andik Vermansah belum ingin pulang ke kompetisi Indonesia.

Kontrak Andik Vermansah dengan Selangor FA berakhir pada Desember. Meski mengaku banyak menerima tawaran dari klub Liga Super Indonesia (LSI), Andik memprioritaskan tetap bermain di Malaysia Super League (MLS).

Hal itu berarti Andik masih menginginkan bergabung dengan Selangor FA untuk musim keduanya di MLS. "Saya senang jadi bagian dari klub itu. Semua komponen mendukung saya untuk selalu tampil baik," kata Andik.

Itulah mengapa alumnus tim PON Jatim 2008 itu belum berniat kembali ke Indonesia atau hijrah ke klub Malaysia lain.

"Pada MSL musim ini kami gagal jadi juara. Kami hanya jadi runner-up di bawah Darul Takzim. Hal ini membuat saya penasaran sekaligus tertantang untuk membawa Selangor jadi juara musim depan," ujar Andik.

Pemain kelahiran 23 November 1991 itu bergeming walau ada klub LSI yang memberikan tawaran gaji relatif besar. "Saya berencana melakukan negosiasi lagi dengan Selangor setelah kontrak berakhir pada Desember," ucapnya.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X