Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Punya Peluang Nodai Kesempurnaan Chelsea

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 24 Oktober 2014 | 19:40 WIB
Chelsea
Getty Images
Chelsea

Manchester United punya peluang untuk memberikan kekalahan pertama bagi Chelsea di Premier League musim 2014/15. Demikian opini mantan bintang Arsenal, Martin Keown.

United dan The Blues akan berjumpa di Old Trafford, Minggu (26/10), dalam pertandingan lanjutan EPL. Tim tamu berhasil melewati delapan pertandingan pertama musim ini tanpa kekalahan.

Dengan kondisi Diego Costa dan Loic Remy yang sedang tidak fit, Keown menilai United punya peluang untuk menodai rekor tak terkalahkan London Biru.

"Sejujurnya, mereka punya peluang," ujar Keown di Daily Mail.

"Dengan semua penyerang bagus yang mereka miliki, tentu saja mereka punya kesempatan. Pelatih Louis van Gaal akan merancang sebuah tim untuk menghentikan Chelsea," imbuhnya.

Saat ini Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin. Sementara itu, United bercokol di urutan keenam dengan 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X