Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Rooney, United Tak Pernah Menang Lawan City

By Kamis, 30 Oktober 2014 | 18:13 WIB
Wayne Rooney, kartu as Man. United di partai derbi.
Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney, kartu as Man. United di partai derbi.

Kendati sudah tak terlilit suspensi, Wayne Rooney sempat diragukan bisa ambil bagian di laga derbi kontra Manchester City pada akhir pekan nanti.

Roo terlihat terpincang-pincang sewaktu menghadiri acara salah satu sponsor klub di Old Trafford, Senin (27/10) lalu. Ia disebut mengalami cedera kaki saat berlatih.

Alamat buruk bagi United jika Rooney benar-benar absen. Setan Merah pernah tiga kali melakoni Derbi Manchester tanpa diperkuat pria 28 tahun itu. Hasilnya? United tak pernah menang!

Produktivitas tim juga mengalami dekadensi hebat saat Rooney tak berada di lapangan. Dalam tiga laga tadi, Setan Merah hanya sekali menjebol gawang City. Padahal, saat diperkuat Roo, 20 kali kampiun Liga Inggris itu sanggup mengemas 24 gol di partai derbi.

Namun, fan United boleh lega. Rooney dikabarkan sudah berlatih dan siap tempur di laga derbi versus City.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X