Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi El Clasico, Ini Komentar Claudio Bravo

By Aning Jati - Kamis, 23 Oktober 2014 | 19:00 WIB
Claudio Bravo, siap menjaga rekor tak kebobolan di La Liga.
David Ramos/Getty Images
Claudio Bravo, siap menjaga rekor tak kebobolan di La Liga.

Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona tahun ini akan dihiasi sejumlah muka baru di kedua tim. Salah satunya adalah Claudio Bravo, kiper Barcelona asal Cili.

Meski sadar pertandingan bertajuk El Clasico ini sangat penting, Bravo tidak ingin menganggapnya terlalu spesial. Kiper berusia 31 tahun itu ingin tampil maksimal seperti pada delapan laga sebelumnya, di mana ia belum kebobolan sekali pun.

Berikut kutipan singkat wawancara Bravo dengan Harian Marca:

Apakah Anda demam panggung?
Saya kira tidak. Saya sudah biasa bermain dengan tekanan tinggi. Yang pasti, pertandingan ini akan menyita perhatian internasional. Jadi banyak pemain ingin mencoba bermain di laga ini.

Apa persiapan Anda?

Real Madrid selalu bermain bagus, saya selalu mengamati permainan mereka saat bertemu sebelumnya. Saya hanya bersiap untuk menghadang serangan yang mungkin mereka bangun setiap saat.

Bagaimana dengan kehadiran Luis Suarez?
Tentu saja kami sangat menantikan kehadirannya. Dia adalah seorang penyerang, jadi yang paling kami tunggu adalah kontribusinya dalam mencetak gol-gol untuk Barcelona.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X