Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ines Sanchez, Wanita Manis Istri Raul Garcia

By Indra Citra Sena - Rabu, 29 Oktober 2014 | 23:48 WIB
Ines Sanchez, berdebar-debar menunggu kehadiran buah hati.
Fabwags
Ines Sanchez, berdebar-debar menunggu kehadiran buah hati.

Memantau perkembangan janin dalam kandungan menjadi hal yang mendebarkan buat seorang ibu, terutama saat mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Perasaan ini tengah dialami oleh istri penyerang Atletico Madrid, Raul Garcia, Ines Sanchez (30), yang tengah mengandung lima bulan.

Wanita berparas manis dan berambut cokelat itu sangat bahagia ketika mendapatkan kabar dari hasil pemindaian USG bahwa bayi yang ada dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Tak lama kemudian, Ines langsung menyiapkan nama buat sang putri.

“Hari ini kami menerima berita bahagia. Kami akan segera memiliki seorang putri yang cantik. Kami siap menyambutmu, Vega!!!” begitu bunyi kicauan Ines di akun Twitter pribadinya, @isanchez84, yang disertai unggahan gambar hasil USG miliknya.

Tak hanya Ines, sang suami juga merasakan perasaan serupa. Tatkala menyumbangkan satu gol lewat titik putih di pertandingan versus Sevilla, 28 September silam, Garcia melakukan selebrasi khusus yang ditujukan kepada istri dan calon putrinya.

Usai mencetak gol, pemain berusia 28 tahun itu memungut bola dan memasukkannya ke dalam kaos agar terlihat seperti sedang hamil. Selebrasi Garcia semakin lengkap dengan aksi cium cincin kawin sebagai tanda cinta untuk istrinya.

Tak pelak, tindakan romantis Garcia mendapat tanggapan positif dari Ines. “Sungguh detil yang indah dari suami sekaligus calon ayah dari putriku,” ungkap wanita yang pernah berprofesi sebagai pegawai bank itu.

Ines mendapat pinangan dari Garcia pada 14 Juni 2014. Kedua sejoli ini mengucapkan janji suci di gereja Cathedral of Pamplona, Spanyol. Sekitar 400 tamu hadir dalam pernikahan itu, termasuk rekan-rekan Garcia di Atletico, di antaranya Gabi Fernandez dan Mario Suarez.

Bagi Garcia, Ines merupakan istri idaman. Selama ini, dia sering tampak di tribun stadion Vicence Calderon guna mendukung sang suami bersama dengan para istri dan pacar pemain Atletico lain.

Namun, sepertinya Ines bakal absen datang ke stadion dalam beberapa bulan ke depan. Garcia tentu ingin istrinya banyak menghabiskan waktu di rumah agar kondisi kandungannya tetap sehat.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fabwags dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X