Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Terkesan dengan Sambutan Fans Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:46 WIB
Angel Di Maria
Paul Ellis/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria merasa nyaman dengan klub barunya tersebut. Pemain asal Argentina itu mengaku terkesan dengan dukungan dari para fans Setan Merah.

Angel Di Maria hengkang dari Real Madrid ke Manchester United pada musim panas lalu. Di Maria kini menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer MU usai didatangkan dengan harga 59,7 juta pound (1,1 triliun rupiah).

Meski terbilang mahal, namun Di Maria membuktikan kapasitasnya dengan mencetak dua gol serta sejumlah assist. Tak hanya itu, pemain 26 tahun mulai betah dengan kehidupannya di Old Trafford karena dukungan positif yang terus mengalir dari para fans.

"Orang-orang di sini sangat luar biasa. Saya merasa benar-benar nyaman, sangat bahagia dan terkesan. Cara dimana orang-orang itu memperlakukan Anda benar-benar membuat Anda merasa nyaman di hati," kata Di Maria kepada situs resmi klub.

"(Oleh sebab itu) saya mencoba untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Sehingga mereka pun merasa bahagia dengan saya. Ini sangat baik dan saya bahagia di sini." jelas Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X