Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pria Asal Manchester ini Lelang Loyalitas Anaknya

By Suryo Wahono - Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:57 WIB
Ian Charters bersama anak dan istrinya.
The Independent
Ian Charters bersama anak dan istrinya.

Sadar sebagai pendukung tim kecil dan kemungkinan anaknya tak mau seperti dirinya, seorang ayah melelang anaknya untuk mendukung tim lain. Maka, kalau Anda pikir kesetiaan pendukung tim tak bisa dibeli dengan uang, kali ini tampaknya bisa.

Ian Charters (30) adalah penggemar fanatik Watford. Dia sadar bahwa anaknya (7 bulan) kemungkinan tak akan jadi penggemar Watford juga. Karena itu, dia melelang loyalitas anaknya, Eddie, ke klub tertentu yang berminat di eBay. Pilihannya cuma dua: Manchester United atau Manchester City.

Menurut BBC Sports, Charters berasal dari Greater Manchester. Dia ingin mengumpulkan dana untuk sebuah badan amal, Bliss Charity, yaitu sebuah yayasan untuk bayi-bayi yang lahir prematur. Anak Charter lahir enam pekan sebelum jadwal yang diharapkan dan dia terpaksa tinggal di inkubator serta harus berjuang melawan penyakit kuning dan masalah kesehatan lainnya.

"Tidak mungkin dia akan mendukung tim saya," katanya. "Menjadi seorang penggemar Watford adalah tidak mungkin terjadi. Ayah saya mendukung Dumbarton dan saya tidak peduli dengan mereka (tim itu)."

"Eddie lahir lewat operasi darurat caesar dan dia sakit selama beberapa pekan. Saya ingin melakukan sesuatu untuk Bliss Charity dan karenanya saya akan ikut London Marathon tahun depan. Saya menetapkan diri target sebesar 2.500 pound dan sedang memikirkan cara untuk mengumpulkan ketika hal itu (lelang) muncul di kepala saya."

"Ini sedikit menyenangkan. Aku akan membelikannya kaos (tim) dan ketika dia cukup umur akan saya bawa menonton pertandingan. Saya akan pastikan dia mendukung mereka. Di daerah tempat kami tinggal, kebanyakan pendukung City, tapi di tempat kerja 50/50. Semua orang berpikir itu ide yang baik."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X