Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Mendapatkan Lagi Performa Terbaiknya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Oktober 2014 | 05:44 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Gary Cahill yakin Didier Drogba sudah mendapatkan kembali ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Persis seperti ketika belum memutuskan untuk pergi dari Chelsea.

Setelah mencoba pengalaman baru di tempat lain, Didier Drogba akhirnya kembali ke Stamford Bridge dengan ikatan kontrak selama satu tahun. Striker asal Pantai Gading ini mengawali kiprah keduanya bersaa Chelsea perlahan.

Akan tetapi, daya magisnya kembali setelah Drogba menjadi satu-satunya yang bisa diandalkan karena Diego Costa dan Loic Remy mengalami cedera. Gary Cahill pun yakin bomber berusia 36 tahun ini telah kembali dalam performa menakutkan seperti saat memberikan gelar pertama Liga Champion untuk The Blues pada 2012.

"Setelah dua pertandingan terakhir ia benar-benar pulih sekarang. Ia terlihat berbahaya, persis seperti sebelum ia pergi dari Chelsea," kata Cahill.

"Diego Costa memainkan sebagain besar pertandingan, namun Drogba mulai kembali mendapatkan ketajamannya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X