Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Menang, Loic Remy Cedera Pangkal Paha

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Oktober 2014 | 09:30 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

Setelah kehilangan bomber utama, Diego Costa, Chelsea kini juga tidak bisa diperkuat striker andalan kedua, Loic Remy juga karena masalah cedera. Remy mengalami masalah pada otot pangkal paha saat The Blues memetik kemenangan telak atas Maribor, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Loic Remy hanya mampu bermain selama 16 menit di pertandingan tersebut setelah berhasil menyumbang satu gol kemenangan Chelsea dan digantikan dengan Didier Drogba. Jose Mourinho memperkirakan Remy akan absen selama beberapa pekan ke depan.

"Loic Remy mengalami masalah pada pangkal pahanya, saya tidak tahu. Biasanya masalah otot bisa membuat pemain absen beberapa pekan," kata Mourinho.

"Saya tidak berencana memainkan Didier selama 75 menit, namun ia harus bermain. Sekarang ia perlu meningkatkan kondisinya. Kami tahu ia pemain seperti apa dan kami juga tahu ia masih bisa banyak membantu," ujar dia.

Chelsea sukses memetik kemenangan telak 6-0 atas Maribor di laga lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champion. Keenam gol tersebut masing-masing dicetak Remy, Didier Drogba, John Terry, Mitja Viler (og), Eden Hazard (dua gol).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X