Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Makin PeDe Hadapi Barca Setelah Liverpool

By Verdi Hendrawan - Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:42 WIB
Karim Benzema
Helios de la Rubia/Getty Images
Karim Benzema

Striker Karim Benzema saat ini tengah dalam suasana percaya diri yang tinggi setelah mampu mencetak dua gol ke gawang Liverpool di Liga Champion. Hal ini membuat striker asal Prancis itu semakin yakin Real Madrid akan meraih kemenangan di laga El Clasico menghadapi Barcelona.

Benzema sangat menikmati permainan Real Madrid yang berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 di Anfield Staduim. Kemenangan telak beruntun yang berhasil di raih Los Merengues dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat tim arahan Carlo Ancelotti itu berada dalam moral bertanding yang baik sebagai sebuah tim.

"Malam ini saya sangat senang karena ini adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami mampu melakukan pekerjaan yang hebat sebagai sebuah tim. Ini adalah pertandingan yang hebat," kata Benzema.

"Pada Sabtu (Minggu dini hari) mendatang melawan Barcelona, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit seperti yang selalu terjadi, Namun, kami saat ini kami bermain dengan sangat baik dan kami akan menang," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X