Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Sejumlah Pemain Inti Istirahat Dulu

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Oktober 2014 | 23:01 WIB
Cristiano Ronaldo, istirahat dulu di Piala Raja.
Getty Images
Cristiano Ronaldo, istirahat dulu di Piala Raja.

Real Madrid akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain inti lainnya untuk Piala Raja di babak 32 besar, yaitu pada leg pertama melawan Cornella, Kamis 30/10).

Absennya penyerang yang telah menjaringkan 16 gol dalam delapan penampilan La Liga dan tiga dalam tiga pertandingan Liga Champion itu akan memberi kesempatan pemain lain. Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Toni Kroos, dan Luka Modric kata Ancelotti juga bakal diistirahatkan.

Sebagai gantinya, Keylor Navas masuk menggantikan Casillas di bawah mistar gawang, sementara Javier Hernandez, pinjaman dari Manchester United, akan memimpin barisan depan bersama Karim Benzema.

"Ini pertandingan melawan tim divisi tiga, tetapi kita perlu serius dan melanjutkan rentetan hasil bagus," kata pelatih asal Italia itu seperti dikutip Reuters.

Real memenangi sembilan partai terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 38 gol, dan kebobolan enam kali.

Jika mereka berhasil melewati Cornella seperti yang diharapkan, Madrid bakal bertemu rival sekota Atletico Madrid di babak 16 besar, lalu kemungkinan bertemu Barca di perempat final.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X