Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Tampil Baik, Arbeloa Yakin Tersingkir

By Verdi Hendrawan - Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:29 WIB
Alvaro Arbeloa
Alex Livesey/Getty Images
Alvaro Arbeloa

Bek Alvaro Arbeloa sebelumnya telah mampu tampil dengan baik bersama lini pertahanan Real Madrid di Liga Champion menghadapi Liverpool. Namun, pemain berusia 31 tahun itu tidak percaya diri bisa tetap dimainkan di laga El Clasico menghadapi Barcelona akhir pekan ini.

Arbeloa merasa bahwa Daniel Carvajal lah yang akan menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di Laga El Clasico. Namun, yang terpenting bagi mantan pemain Deportivo La Coruna dan Liverpool itu adalah kemenangan bagi Real Madrid.

"Jika saya boleh jujur, ​​saya pikir ia (Ancelotti) akan memainkan Dani. Melihat bagaimana perubahan yang dilakukan pelatih kepada tim membuat saya merasa yakin ia akan menempatkan Carvajal," kata Arbeloa kepada El Laguero.

"Namun, jika saya bisa bermain di babak kedua karena kami telah menang, maka itu akan menjadi pertanda baik. Namun, yang terpenting adalah tim meraih kemenangan meskipun saya tidak akan bermain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : El Laguero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X