Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Selamat untuk Buffon dari Rekan dan Lawan

By Aning Jati - Rabu, 29 Oktober 2014 | 22:55 WIB
Gigi Buffon, mendapat respek dari para legenda.
AFP
Gigi Buffon, mendapat respek dari para legenda.

500nya bersama Juventus kala bertandang ke markas Genoa, Kamis dini hari (30/10). Atas pencapaian langkanya tersebut, Buffon banjir puji-pujian.

Salah satu mantan rekan Buffon di Juventus, Alessandro Del Piero mengirimkan postingan jarak jauh dari India via akun Twitter pribadinya.

“Pencapaian gemilang #1 @gianluigibuffon! Semoga beruntung di laga ke-500 mu bersama Juventus,” tulis Del Piero yang turut memposting fotonya bersama sang kiper di akun @delpieroale.

Mantan rekan setim Buffon lainnya, Alessio Tacchinardi tak mau ketinggalan.

“Bangga dan sangat terhormat rasanya bisa berbagi pengalaman tampil bersama mu di antara 500 laga tersebut. Tetap rendah diri kiper nomor satu yang sebenarnya #Buffon500,” tulis Tacchinardi di akun Twitter pribadinya, @AleTacchinadri.

Sosok yang sempat menjadi rekan Buffon selama periode 2001-2005 ini juga mengirimkan foto bersama eks rekan-rekannya di lini belakang Juve pada periode tersebut. Foto tersebut diberi judul Backline atau lini belakang.

Selain mantan rekan-rekan setim, Buffon juga mendapat ucapan selamat dari mantan lawannya di lapangan seperti Cafu.

“Selamat Gianluigi Buffon. Legenda hidup.” tulis mantan bek sayap AS Roma dan AC Milan tersebut di akun Twitter pribadinya, @officialcafu.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Twitter, Tuttosports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X