Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bravo Tidak Yakin Jadi Pilihan Utama di Clasico

By Verdi Hendrawan - Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:14 WIB
Claudio Bravo
David Ramos/Getty Images
Claudio Bravo

Kiper Claudio Bravo kini akan segera menjalani laga El Clasico pertamanya bersama Barcelona di Santiago Bernabeu. Meski demikian, kiper Cili tersebut mengaku bahwa dirinya belum pasti akan dimainkan oleh pelatih Luis Enrique.

Sejauh ini Bravo adalah satu-satunya kiper yang mampu tampil hebat di bawah mistar gawang Barcelona. Hal ini lah membuat semua orang percaya bahwa mantan kiper Real Sociedad itu akan menjadi kiper utama Blaugrana menghadapi El Clasico.

Namun, Bravo membantah anggapan tersebut. Kiper berusia 31 tahun itu pun mengatakan bahwa dirinya saja tidak yakin dan tidak merasa akan dipercaya untuk tampil di Santiago Bernabeu, karena di Barcelona, dirinya tidak memiliki jaminan apa pun untuk bisa menjadi pilihan utama.

"Tidak ada jaminan yang membuat saya percaya bahwa saya adalah pilihan pertama di sini. Saya tidak menganggap diri saya No. 1 untuk negara saya dan saya juga tidak berpikir tentang hal yang sama ketika saya masih bersama Real Sociedad atau bahkan sebelum mendarat di Eropa," kata Bravo kepada GolTelevision.

"Saya hanya selalu mencoba untuk mendapatkan hak bermain karena pada hari saya dipilih menjadi pilihan utama, maka hari itu juga akam membuat saya lebih bangga," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : GolTelevision


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X