Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh dan Viking Sambut Bonek di Bandung

By Aning Jati - Selasa, 21 Oktober 2014 | 23:01 WIB
Bonek mendukung Persebaya di Bandung.
Fernando Randy/Bolanews
Bonek mendukung Persebaya di Bandung.

Ratusan pendukung Persebaya, Bonek, sudah berkumpul di Bandung untuk menyaksikan duel Persib kontra Persebaya di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Rabu (22/10).

Ratusan Bonek itu ditempatkan di Gedung Asosiasi PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Bandung.

Rombongan pertama Bonek sebanyak 150 orang yang menggunakan kereta api tiba di Stasiun Kiaracondong Bandung, Senin (20/10). Rombongan besar direncanakan menyusul Selasa (21/10) malam ini.

Kapolrestabes Bandung, Mashudi, menjelaskan bobotoh dan anggota Viking yang difasilitasi oleh kepolisian melakukan penyambutan Bonek. Hal itu merupakan balasan atas sambutan untuk bobotoh oleh Bonek ketika datang ke Surabaya.

"Untuk sementara mereka ditempatkan di Lodaya. Sedangkan pengamanan dan penjagaan diserahkan pada aparat kewilayahan atau Polsekta," tutur Mashudi.

Selanjutnya pada hari pertandingan Kepolisan bekerja sama dengan Panpel Persib akan memberangkatkan rombongan Bonek ke Stadion si Jalak Harupat.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X