Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lapangan di White Hart Lane Tidak Cocok Bagi Spurs

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 22:48 WIB
White Hart Lane Stadium memiliki ukuran lapangan yang terlalu kecil?
Ian Walton/Getty Images
White Hart Lane Stadium memiliki ukuran lapangan yang terlalu kecil?

Manajer Mauricio Pochettino mengungkapkan hal yag mengejutkan bagi semua fan dan manajemen Tottenham Hoptspur. Manajer asal Argentina itu mengatakan bahwa lapangan di White Hart Lane Stadium tidak cocok dengan gaya bermain Tottenham Hotspur.

Kekalahan 1-2 Tottenham atas Newcastle United di pekan ke-9 Premier League, merupakan kekalahan ke-4 Spurs di musim 2014/15. Namun, Pochettino berdalih bahwa kekalahan tersebut dikarenakan ukuran lapangan yang terlalu kecil bagi gaya bermain yang diterapkannya.

"Gaya bermain kami membutuhkan tempat bermain yang lebih besar. Hal ini dikarenakan oleh penekanan faktor memposisikan diri dalam bermain. Faktanya memang benar bahwa White Hart Lane memiliki lapangan yang lebih sempit," kata Pochettino seperti dikutip dari ITV Sport.

"Kondisi ini memberi keuntungan bagi lawan. Misalnya, pada pertandingan menghadapi Newcastle yang bermain lebih kedalam yang juga sama dengan gaya bermain West Brom dan Liverpool. Hal ini membuat kami merasa lebih kesulitan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X