Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR ke Semifinal, Persebaya dan Mitra Tersingkir

By Suryo Wahono - Kamis, 30 Oktober 2014 | 17:30 WIB
Pelita Bandung Raya
Fernando Randy/Bolanews
Pelita Bandung Raya

1, Kamis (30/10).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, PBR sulit mengendalikan permainan pada awal laga. Mereka mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua, PBR menaikkan tempo serangan. Usaha The Boys Are Back membuahkan hasil. Pada menit ke-52, Kim Kurniawan membawa PBR unggul 1-0 setelah menyambar bola liar di depan gawang.

Wawan Febrianto menggandakan keunggulan PBR di menit ke-79 lewat eksekusi bola mati. Persib memperkecil selisih angka melalui gol bunuh diri Bambang Pamungkas di menit 82.

Di pertandingan lainnya yang juga menentukan, Mitra Kukar versus Persebaya Surabaya, berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Persebaya sempat unggul 3-2 atas Mitra Kukar di babak pertama. Namun, di babak kedua, skor berubah menjadi 3-3 setelah Zulham Zamrun menggetarkan gawang Bajul Ijo di menit ke-51.

Dengan hasil ini, PBR menjadi runner-up Grup L dengan nilai akhir delapan dan berhak menemani Persib ke semifinal. Mitra Kukar dan Persebaya sama-sama mengemas lima poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X