Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bola Mati di Si Jalak Harupat Bisa Jadi Penentu

By Aning Jati - Selasa, 21 Oktober 2014 | 22:51 WIB
Djadjang Nurdjaman yakin bisa mengalahkan Persebaya di Bandung.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman yakin bisa mengalahkan Persebaya di Bandung.

Bagi Persib laga perdana putaran kedua babak 8 besar melawan Persebaya merupakan laga krusial karena jadi penentu langkah ke semifinal LSI 2014, Rabu (22/10).

"Pertandingan ini sangat penting karena kalau menang kita dipastikan lolos ke semifinal," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang tim asuhannya akan berjuang maksimmal untuk merebut tiga poin. Ia optimistis hal itu bisa terwujud karena motivasi pemain sangat tinggi untuk menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

"Faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah dukungan bobotoh yang sangat luar biasa. Saya percaya dengan dukungan itu Persib bisa mengalahkan Persebaya," tuturnya.

Namun, diakui Djadjang tidak mudah menaklukkan Persebaya yang diperkuat banyak pemain berkualitas. Apalagi  kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing.

"Kalau permainan kedua tim berimbang, peluang yang diperoleh dari bola-bola mati akan sangat menentukan," kata nahkoda tim berusia 49 tahun itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X