Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dadang Iskandar Serahkan Nasib ke BTN

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 29 Oktober 2014 | 21:14 WIB
Timnas Futsal
Herka Yanis/Bolanews
Timnas Futsal

23 di Asian Games 2014 (28/11), Rabu, 29 Oktober giliran sepak terjang timnas futsal di Piala Futsal AFF 2014 yang dievaluasi.

Timnas futsal sebenarnya gagal memenuhi target juara. Indonesia harus puas finis di posisi keempat.

Caisar Silitonga cs. gagal dari Vietnam diperebutan peringkat ketiga. Sebelumnya, ambisi untuk menembus babak final dipatahkan dari kekalahan 0-1 dari Thailand.

Meski demikian, penampilan Indonesia di ajang itu diapresiasi oleh BTN. Pasalnya, permainan timnas dinilai berkembang. Indikasinya adalah saat mampu mengalahkan tim kuat Australia 4-1. Selain itu, Andriyansah Agustin dkk. mampu mengimbangi permainan Thailand di semifinal.

"Saya sudah memberikan laporan terkait perjalanan di AFF. Saya juga memberikan argumentasi mengenai perbaikan timnas ke depannya," ucap Dadang.

Salah satu hal yang mendapat perhatian Dadang adalah atmosfer futsal Indonesia yang sedang menguat. Semua kalangan kini tertarik dengan futsal, jadi memang diharuskan membuat program yang sesuai untuk pembinaan.

"Terkait masa depan saya sebagai pelatih, semua tergantung BTN. Yang jelas saya mengapresiasi kerja keras pemain selama di AFF," tutur eks pelatih Persitara itu.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X