Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cederai Ofisial, Petenis Barbados Didiskualifikasi

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Oktober 2014 | 17:05 WIB
Darian King, petenis asal Barbados.
uk.eurosport.yahoo.com
Darian King, petenis asal Barbados.

Petenis asal Barbados, Darian King, didiskualifikasi dari turnamen Virginia National Bank Charlottesville Challenger di Virginia, AS, karena mencederai penjaga garis.

Insiden terjadi saat King menghadapi petenis Inggris, Edward Corrie, di laga babak pertama. Petenis berusia 22 tahun itu terancam tersingkir setelah kalah 4-6 di set pertama dan tertinggal 2-4 saat tie break set kedua.

Di momen krusial itu, King justru kembali kehilangan poin. Petenis nomor 310 dunia tersebut frustrasi sehingga tidak bisa mengontrol emosi.

King melampiaskan kekesalan dengan melempar raket ke terpal di belakang lapangan. Namun, apes bagi King pantulan raket tersebut mengenai punggung penjaga garis wanita yang berdiri di dekatnya.

Penjaga garis itu langsung terkapar dan mengerang kesakitan.

"Oh tidak! Ya Ampun! Sebuah insiden yang sangat brutal. Oke, saya pikir pertandingan ini telah berakhir. Ya Tuhan!" kata komentator televisi mengomentari kejadian tersebut.

Benar saja, setelah mempelajari rekaman video, wasit memutuskan mendiskualifikasi King.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : uk.eurosport.yahoo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X