Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grup Putih: Cubitan Pedas Wozniacki pada Maria

By Eko Widodo - Selasa, 21 Oktober 2014 | 22:35 WIB
Caroline Wozniacki memberikan pelajaran urusan konsistensi pada Maria Sharapova.
Getty Images
Caroline Wozniacki memberikan pelajaran urusan konsistensi pada Maria Sharapova.

Maria Sharapova (0-1) merasakan benar cubitan pedas petenis Denmark, Caroline Wozniacki (1-0) pada WTA Finals 2014, Selasa (21/10) di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Status unggulan 8 tak membuat Wozniacki canggung menghadapi unggulan kedua Sharapova untuk menang 7-6 (4) 6-7 (5) 6-2.

Saling mengejar angka terjadi di set pertama. Pertandingan pun harus diselesakan lewat tie break. Wozniacki memenangi set pertama dengan 7-6 (tie break 7-4).

Set kedua giliran Sharapova lebih fokus. Namun, Wozniacki tak kehilangan ritme permainan. Lewat tie break 7-5, Sharapova merebut set kedua.

Pertandingan yang menguras energi membuat Sharapova kehilangan fokus pada set ketiga. Wozniacki pun relatif mudah memenangi pertandingan dengan 6-2.

Sharapova membuat lima ace di laga ini, sementara lawan hanya 3. Namun, Sharapova membuat 15 kesalahan sendiri, sementara Wozniacki hanya 5.

Pertandingan harus diselesaikan tak kuran tiga jam.

STATISTIK PERTANDINGAN


Editor : Eko Widodo
Sumber : WTA Finals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X