Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sabadell, Sevilla Tak Ingin Main-main

By Indra Citra Sena - Rabu, 29 Oktober 2014 | 22:10 WIB
Carlos Bacca, memperingatkan rekan setim agar waspada.
Ian MacNicol/Getty Images
Carlos Bacca, memperingatkan rekan setim agar waspada.

Sevilla membidik kemenangan dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey 2014/15 menghadapi Sabadell, Rabu (29/10). Meski sang lawan berasal dari Segunda Division alias kompetisi kasta kedua Spanyol, pasukan Unai Emery enggan menganggap enteng.

Berdasarkan berita yang dilansir El Desmarque Sevilla, Emery bakal menurunkan susunan pemain terbaiknya, mulai dari penjaga gawang Beto, gelandang Grzegorz Krychowiak, hingga penyerang Kevin Gameiro dan Carlos Bacca.  

Sevilla memang nyaris tidak memiliki kendala cedera pemain. Praktis hanya Vicente Iborra yang mesti menjalani perawatan lantaran mengalami masalah di pergelangan kaki tatkala mengikuti sesi latihan, Senin (27/10). Satu punggawa lain, Stephane Mbia, absen akibat suspensi kartu merah.

Keseriusan Sevilla bisa dipahami mengingat kenangan pahit tersingkir dari Copa de Rey 2013/14. Saat itu, langkah Los Nervionenses harus terhenti di babak 32 besar karena tak mampu mengalahkan kontestan asal Segunda Division lain, Las Palmas.

“Di ajang Copa del Rey, kami pantang jemawa ketika berhadapan dengan lawan dari divisi bawah. Pertandingan berlangsung 11 melawan 11. Kami wajib menanamkan prinsip ini di benak masing-masing,” ujar Bacca seperti dikutip dari Goal.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Goal dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X