Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Biaggi Sapa Penggemar di Indonesia

By Oka Akhsan M. - Rabu, 29 Oktober 2014 | 21:50 WIB
Max Biaggi, melayani permintaan tanda tangan dari fan.
Fernando Randy/Bolanews
Max Biaggi, melayani permintaan tanda tangan dari fan.

Masih ingat dengan Max Biaggi? Legenda MotoGP asal Italia itu datang ke Indonesia dan menyapa para penggemar di Tanah Air, Rabu (29/10).

Biaggi datang ke Indonesia sebagai tamu kehormatan PT Tarakusuma Indah, perusahaan yang memproduksi berbagai merek helm kenamaan seperti KYT, INK, MDS, dan AGV.

Biaggi menghadiri peluncuran helm SUOMY terbaru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) sekaligus menyapa para penggemar setianya di Indonesia. Biaggi merupakan duta SUOMY dan telah menggunkan helm tersebut sejak 2001.

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Orang-orang di sini sangat ramah kepada saya. Jakarta tak jauh berbeda dengan di Italia karena banyak orang yang mengendarai sepeda motor," kata Biaggi.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan Max Biaggi dalam peluncuran produk baru kami. Walau sudah pensiun dari dunia balap, ia masih dianggap sebagai salah satu legenda balap dunia," ujar Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT Tarakusuma Indah.

Selama 15 tahun berkarier di lomba balap motor grand prix dalam rentang 1991-2005, Biaggi empat kali menjadi juara dunia kelas 250cc pada 1994-97. Pebalap berjulukan The Roman Emperor itu juga dua kali meraih titel Superbike pada 2010 dan 2012.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X