Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruyff: Atletico Paling Layak Juarai La Liga

By Suryo Wahono - Sabtu, 10 Mei 2014 | 21:48 WIB
Johan Cruyff
VI-Images/Getty Images
Johan Cruyff

Mantan pemain, pelatih, dan sekaligus Ikon Barcelona, Johan Cruyff memberikan pendapatnya mengenai siapa tim yang paling layak untuk menjuarai La Liga musim 2013/14. Bagi pria asal Belanda itu Atletico Madrid adalah yang paling pantas untuk memenangkannya.

Jelang dua pertandingan terakhir di musim ini, Barcelona dan Atletico Madrid memiliki nasib yang bisa ditentukan oleh diri mereka sendiri demi merengkuh gelar juara. Namun, Blaugrana memiliki peluang yang lebih baik, karena pertandingan terakhir yang akan mempertemukan kedua tim akan digelar di Camp Nou.

Namun, Cruyff merasa yakin bahwa Atletico yang telah memiliki musim yang luar biasa, akan menjadi juara. Tim arahan pelatih Diego Simeone itu dirasa sebagai tim yang paling layak berkat konsistensinya, meskipun di akhir musim gagal memenangkannya.

"Atletico pantas menjuarai La Liga. Bahkan jika mereka kehilangan gelar tersebut, yang sangat mungkin bisa terjadi, mereka akan tetap memiliki musim yang luar biasa," kata Cruyff dikutip dari Football Espana.

"Semuanya ada di tangan Atletico. Anda tidak bisa meragukan apa-apa lagi tentang tim ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X