Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes, Javier Zanetti Bukan Manusia

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 10 Mei 2014 | 15:23 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Gelandang Internazionale, Hernanes, mengomentari tentang pensiun rekan setimnya Javier Zanetti. Menurut pemain 28 tahun itu sang kapten adalah sosok yang luar biasa.

"Zanetti? Saya pikir berbicara tentang dia adalah sia-sia. Semua orang tahu tentangnya dan semua orang tahu ia pemain hebat dan merupakan sosok penting. Adalah sebuah kebahagiaan bertemu dengannya sebelum ia pensiun," kata Hernanes seperti dilansir Football Italia.

"Dia adalah orang yang luar biasa. Saya mengatakan bahwa adalah manusia dan kemudian monster dan dia adalah rakasa! Dia bukan manusia biasa!"

Javier Zanetti telah menghabiskan waktu bersama Inter selama 19 tahun sejak 1995. Selama menghuni Giuseppe Meazza, pria 40 tahun itu telah bermain sebanyak 613 pertandingan untuk I Nerazzurri dan mencetak 12 gol.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X