Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song Enggan Kembali ke Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 05:59 WIB
Alex Song
Getty Images
Alex Song

Gelandang pinjaman West Ham United dari Barcelona, Alex Song, berencana untuk tetap di Inggris. Bahkan Song tidak berniat kembali ke Spanyol saat ikatan kontraknya berakhir pada akhir musim 2014/15.

Alex Song dipinjamkan ke West Ham United setelah pelatih baru Barcelona, Luis Enrique merasa sudah kelebihan pemain di lini tengah. Mantan pemain Arsenal itu memperlihatkan penampilan yang menjanjikan sejauh ini bersama West Ham.

Berkat kontribusinya West Ham bisa merangsek di urutan empat klasemen sementara Premier League. Tentunya setelah memetik kemenangan mengejutkan atas Manchester City, Sabtu (25/10).

"Saya rasa masa depan saya di Inggris. Keluarga saya senang di sini. Saya sangat senang kembali ke Inggris," kata Song.

"Saya selalu mengatakan jika saya pindah dari Barcelona, saya akan datang ke Inggris dan masa depan saya di sini. Saya hanya ingin menikmati bermain saat ini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir musim," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X