Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berani Hadapi Tantangan, Buktikan di Sini!

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Mei 2014 | 10:41 WIB
Mens Biore Face The Challenge Football Heroes
Ferry Triadi/Bolanews
Mens Biore Face The Challenge Football Heroes

bakat hebat dari Tanah Air bertajuk Mens Biore Face The Challenge Football Heroes: Berani Hadapi Tantangan, Buktikan di Sini.  Sabtu (10/5) pagi, di Lapangan ASIOP APACINTI, Jakarta, seleksi dilakukan langsung oleh para mantan pemain timnasi Indonesia, Yeyen Tumena, Imran Nahumaruri, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Sekitar 140 pemain muda berbakat dari Jakarta dan sekitarnya antusias mengikuti program yang diselenggarakan Mens Biore tersebut. Program ini dibuka untuk umum dengan syarat di bawah usia 23 tahun.

Seleksi regional Jakarta akan dilakukan selama dua hari, 10-11 Mei. Pada hari pertama, pemain diseleksi hingga mengerucut sebanyak minimal 22 pemain.

Lapangan ASIOP APACINTI dibagi menjadi 4 untuk melakukan seleksi dengan cara  game 7 lawan 7. Ke-22 pemain terpilih, akan terus menjalani seleksi hari kedua, Minggu (11/5).

Para coach yang menyeleksi, Imran, Yeyen, dan Kurniawan, akan mengumumkan 22 pemain yang lolos dengan cara membagikan kartu berwarna merah, kuning, dan hijau. Masing-masing kartu punya artinya sendiri, apakah itu gagal atau lolos ke seleksi hari berikutnya.

Mens Biore Football Heroes ini akan dilangsungkan di tiga kota lain, yaitu Makassar, Solo, dan Surabaya. Ayo segera daftarkan diri kalian. Berani hadapi tantangan!


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X