Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ratusan Bus Bobotoh Siap ke Jakarta

By Aning Jati - Rabu, 29 Oktober 2014 | 00:53 WIB
Ilustrasi suporter Persib
Herka Yanis/Bolanews
Ilustrasi suporter Persib

Bobotoh alias pendukung Persib tampaknya sangat antusias menyaksikan penampilan Persib pada babak semifinal ISL 2014 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta 4 November.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan berdasarkan informasi dari koordinator bobotoh, jumlah bobotoh yang mendaftar untuk  berangkat ke Jakarta hingga saat ini sudah mencapai sekitar 150 bus.

"Saya yakin jumlah bobtoh yang mendukung Persib di Senayan akan terus bertambah. Tak hanya dari Bandung, tapi juga dari berbagai wilayah di Jawa Barat, karena Persib milik warga Jawa Barat" kata Umuh.

Sebagai bentuk perhatian untuk penonton ke 12 Persib ini, dia bahkan berjanji akan menyiapkan 100 bus gratis untuk menggangkut bobotoh ke ibukota.

"Kehadiran bobotoh sangat penting untuk mengerek motivasi pemain Persib. Kehadiran bobotoh dalam jumlah yang banyak akan membuat Persib seperti main di kandang sendiri," tutur Umuh.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X