Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M. Ridwan Bakal Disimpan Djadjang Nurdjaman?

By Aning Jati - Selasa, 21 Oktober 2014 | 22:05 WIB
M. Ridwan (kanan), tidak ingin merusak komposisi Persib.
Gonang Susatyo/Bolanews
M. Ridwan (kanan), tidak ingin merusak komposisi Persib.

Penyerang sayap Persib, Muhammad Ridwan, sudah bergabung dengan tim dua hari menjelang duel kontra  Persebaya di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (22/10).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan Ridwan, yang absen satu bulan lebih karena menunaikan ibadah haji, kondisinya cukup baik saat mulai berlatih lagi. Namun, Djadjang masih belum bisa memastikan apakah Ridwan sudah bisa dimainkan untuk meladeni Persebaya.

"Untuk seorang pemain yang tidak mengikuti latihan cukup lama, konidisi fisiknya cukup bagus. Tetapi, untuk pertandingan besok kemungkinan dia tak akan dipaksakan turun karena persiapannya cukup mepet," kata Djadjang.

Djadjang tidak khawatir karena selama Ridwan absen, pemain pengganti Ridwan telah menjalankan tugas dengan baik. Terbukti, mereka tampil impresif di putaran pertama babak 8 besar.

Ridwan mengakui kekompakan tim di putaran pertama babak 8 besar sudah terjalin baik. Pemain kelahiran Semarang, 8 Juli 1980 itu, berharap situasi itu dipertahankan di putaran kedua.

"Saya tidak mau merusak komposisi ataupun cara bermain tim yang sudah rapi. Untuk masalah saya, biar nanti saja. Namun, kalau memang diminta oleh pelatih untuk bermain, tentu saja saya siap,” kata pemain bernomor punggung 23 itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X