Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pippo Inzaghi: De Sciglio Dijamin Selalu Bermain

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 20:30 WIB
Mattia De Sciglio, posisinya aman di Milan.
Getty Images
Mattia De Sciglio, posisinya aman di Milan.

Usianya masih muda, tapi sudah menjadi andalan di klub maupun di tim nasional. Sungguh beruntung nasib Mattia De Sciglio. Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, juga memberikan jaminan kepada De Sciglio untuk selalu tampil.

"Bersama saya, De Sciglio akan selalu bermain karena dia adalah pemain muda dengan masa depan yang cerah. Dia selalu melakukan sapuan yang bagus, tapi masih banyak hal yang harus dipelajari," tutur Inzaghi.

Sepanjang musim ini, De Sciglio sudah tampil sebanyak tujuh kali dari total delapan laga yang telah dijalani. Pemain berusia 22 itu selalu menajdi andalan di sisi kiri pertahanan Milan dalam dua musim terakhir.

"Penampilan De Sciglio dan El Sharaawy selalu membuat saya terkesan. Jadi biarkanlah mereka berdua bermain dengan baik karena mereka berdua adalah masa depan sepak bola Italia," ujar Inzaghi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X