Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Senang Cetak Gol dari Titik Putih

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Oktober 2014 | 07:36 WIB
Didier Drogba cetak gol dari tendangan penalti
Getty Images
Didier Drogba cetak gol dari tendangan penalti

0 saat menjamu Maribor di Stamford Bridge, Rabu (22/10) dini hari WIB. Didier Drogba pun merasa senang bisa mencetak gol untuk The Blues dari tendangan penalti.

Pasukan Jose Mourinho memetik hasil memuaskan di laga lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champion. Padahal di pertandingan tersebut Chelsea tidak bisa diperkuat sang bomber utama Diego Costa. Keenam gol kemenangan The Blues masing-masing dicetak Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, Mitja Viler (og), dam Eden Hazard.

"Untuk mengakhiri saat-saat di Chelsea dengan tendangan penalti dan kembali berseragam tim ini dengan memulai lagi dengan tendangan penalti merupakan sebuah simetri yang bagus. Saya sangat senang dengan cara bermain kami hari ini," kata Drogba.

"Saya ingin mencetak gol itu. Saya meminta kepada Eden Hazard dan ia tidak keberatan memberikan untuk saya. Ini adalah spirit yang kami miliki di tim ini. Kami berbagi gol dan kami senang saat semua pemain bisa mencetak gol dan itu membantu kepercayaan diri saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X