Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool dan Arsenal Siap Bersaing untuk Muller

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Mei 2014 | 19:18 WIB
Thomas Muller
Laurence Griffiths/Getty Images
Thomas Muller

Dua raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal dikabarkan tengah bersaing guna mengamankan jasa Thomas Muller. Meskipun demikian, penyerang Bayern Munchen itu membantah niatnya untuk hengkang dari Allianz Arena.

Seperti diwartakan The Express, Liverpool dan Arsenal kini tengah bersaing untuk mengamankan jasa penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Pemain asal Jerman itu memang santer dikaitkan dengan rencananya hengkang ke Premier League. Muller diwacanakan segera merapat ke Manchester United.

Hal tersebut dilakukan sebab Louis van Gaal tertarik memboyongnya ke Old Trafford seandainya jadi mengarsiteki Setan Merah. Namun, baik Liverpool dan Arsenal siap merogoh kocek dalam demi menikung United.

Muller sendiri dikabarkan tak bahagia dengan peran baru yang diberikan Pep Guardiola di Bayern. Hal ini mungkin akan menjadi pertimbangan Muller untuk hengkang ke klub lain.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X