Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard Tjong Berpisah dengan Persela

By Aning Jati - Rabu, 29 Oktober 2014 | 19:54 WIB
Eduard Tjong merasa gagal di Persela.
Suci Rahayu
Eduard Tjong merasa gagal di Persela.

Persela gagal melaju ke semifinal LSI 2014 setelah mengalami rentetan hasil tak meyakinkan selama babak 8 besar.

Pelatih Persela, Eduard Tjong, mengaku bertanggung jawab atas pencapaian Persela yang hanya bisa melangkah hingga 8 besar.

Pada pertandingan terakhir fase 8 besar melawan Persipura di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (29/10), pelatih asal Solo itu mengucapkan salam perpisahan dengan Persela karena Edu, sapaan Eduard, musim depan tak lagi menangani Laskar Joko Tingkir.

"Saya merasa gagal di sini. Saya tak bisa memaksimalkan kesempatan di 8 besar. Tim tidak bisa stabil bahkan dari 16 pertandingan terakhir kami hanya mampu menang dua kali," papar Edu.

"Saatnya saya pamit dan Persela bisa mencari pelatih baru yang saya harap mampu membawa Persela jadi lebih baik," imbuh mantan pelatih Persiba Bantul dan Persis Solo itu.

Tak lupa, Edu meminta maaf kegagalannya mengantar Choirul Huda dkk. ke semifinal LSI 2014. Edu bergabung dan jadi arsitek Persela sejak LSI 2014.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X