Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Malaga, Atletico Madrid Tanpa Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 19:21 WIB
Diego Costa
Clive Rose/Getty Images
Diego Costa

Perjuangan berat Atletico Madrid untuk bisa menutup musim 2013/14 dengan satu atau mungkin dua gelar, kini semakin berat. Pasalnya, striker Diego Costa yang selalu menjadi andalan harus absen.

Diego Costa dikabarkan mengalami cedera pada hamstring kaki kanannya. Pemain Spanyol kelahiran Brasil itu pun dinyatakan akan absen di laga kontra Malaga.

"Diego Costa menjalani tes untuk menentukan seberapa parah pada cedera hamstring pada kaki kanannya," ujar ofisial klub di situs resmi klub, clubatleticodemadrid.com.

"Hasil dari tes ini telah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Namun, sang striker tidak berlatih dengan rekan satu timnya pada sesi latihan pada Jumat pagi," lanjutnya.

Pelatih Diego Simeone tentu tidak akan terlalu memaksakan Diego Costa untuk bermain. Pasalnya hal tersebut bisa berakibat buruk di dua pertandingan terakhir di musim 2013/14 yang sangat menentukan keberhasilan Atletico meraih gelar di musim ini menghadapi Barcelona di La Liga dan Real Madrid di final Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Clubatleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X